Duta Khabar Terkini

Menejer PT.Persero PLN Sektor Tebing ,tinggi ,Seakan Acuh Atas Keluhan Konsumen.

Dutakhabarterkini .co.id- Tebing ,tinggi 17/11/24. Kerap nya pemadaman listrik PLN Sektor,tebing tinggi membuat gerah para konsumen, bayangkan pemadaman listrik PLN  hingga waktu yang lama,hingga 10 jam itu, membuat gerah konsumen dan tidak ada pemberitahuan, apa permasalahan terkait pemadaman listrik degan waktu cukup lama,                         

  Sehingga para konsumen ,terpaksa mengunakan Lilin untuk penerangan, mirisnya lagi pemadaman listrik PLN kerap terjadi di malam hari, yang mana konsumen butuh penerangan di waktu malam hari, di saat itu(malam) konsumen butuh perangan di situ pula di padamkan , dengan waktu lama..

saya sebagai masyarakat pelanggan /konsumen sangat,sangat kecewa atas ,tindakan pihak PLN terkait dalam hal" ini, kami bayar..bahkan tidak pernah telat kami bayar setiap bulanya..hidup atau matinya lampu , PLN toh sama,saja kami bayar penuh..

Saya" J.alba" selaku konsumen dan Sekaligus Sebagai Sosial kontrol perlu angkat bicara terkait permasalahan ini yaitu kerap nya pemadaman listrik PLN di malam hari dan siang hari..

Kita  sudah hubungi pihak PLN,Menejer tetapi tidak di angkat, padahal hp" dalam keadaan on,berdering..di W,A ,tidak di balas, Sepertinya Menejer tersebut alergi terima telp dari wartawan,sehingga di abaikan.

.justru karena ketidak pedulian hingga terbitnya berita ini, di mohon kepada bapak Metri BUMN " Eric Tohir" Selaku pemegang tanggung jawab Penuh di NKRI terkait di bidang PT.Persero PLN, di Seluruh Indonesia ,

harapan kami ,masyarakat sekaligus para konsumen pelanggan yang berada di kabupaten Serdang bedagai kota tebing tinggi ,tindak tegas Meneger PT.Persero PLN Sektor Tebing tinggi. agar tidak semena,mena,dalam menjalankan tugas,


 ( DKT - Redaksi)

SPONSOR
Lebih baru Lebih lama
SPONSOR